Senin, 01 Oktober 2012

Institutes of HealthDepartemen Kesehatan dan Layanan Masyarakat Amerika Serikat dan lembaga utama pemerintah Amerika Serikat yang menangani penelitian biomedis dan kesehatan


National Institutes of Health

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
National Institutes of Health
NIH logo.svg
National Institutes of Health logo
NIH Clinical Research Center aerial.jpg
Foto udara NIH Mark O. Hatfield Clinical Research Center
Tentang Lembaga
Dibentuk1930
Hygienic Laboratory
Kantor pusatBethesda, Maryland
Pengeluaran tahunanUS$30.9 miliar (pada 2010)[1]
Eksekutif lembagaFrancis S. Collins, Direktur
Lembaga indukDepartemen Kesehatan & Layanan Masyarakat
Lembaga turunanNational Cancer Institute
National Institute of Allergy and Infectious Diseases
National Heart, Lung, and Blood Institute
National Library of Medicine
Situs web
nih.gov
National Institutes of Health (NIH) adalah lembaga Departemen Kesehatan dan Layanan Masyarakat Amerika Serikat dan lembaga utama pemerintah Amerika Serikat yang menangani penelitian biomedis dan kesehatan. Lawan dari institut ini di bidang ilmu pengetahuan dan rekayasa adalah National Science Foundation. Lembaga ini terdiri dari 27 institut berbeda, dan perkantoran yang meliputi Office of the Director.Francis S. Collins adalah Direktur institut saat ini.
Pada 2003, NIH mewakili 28%—sekitar US$26,4 miliar—dari total pendanaan riset biomedis per tahunnya di A.S., dengan sisanya berasal dari industri kesehatan.[2]
Riset NIH terbagi menjadi dua bagian: bagian "Extramural" bertugas mendanai riset biomedis di luar NIH, sementara "Intramural" terlibat aktif dalam penelitian. Penelitian intramural sering dilakukan di kampus utamanya di Bethesda, Maryland dan permukiman sekitarnya. National Institute of Aging dan National Institute on Drug Abuse berada di Baltimore, Maryland, dan National Institute of Environmental Health Sciences berada di Research TriangleNorth Carolina. National Institute of Allergy and Infectious Diseases (NIAID) mengelola Rocky Mountain Labs di Hamilton, Montana,[3] yang lebih mengutamakan virologi.

[sunting]Lihat pula

[sunting]Catatan kaki

  1. ^ National Institutes of Health (Feb 25, 2011). "Appropriations (Section 2)"The NIH Almanac. National Institutes of Health. Diakses pada 26 Agustus 2011.
  2. ^ Osterweil, Neil (2005-09-20). "Medical Research Spending Doubled Over Past Decade". MedPage Today. Diakses pada 25 Mei 2011.
  3. ^ About NIAIDNIAID web page, date accessed January 14, 2007.

[sunting]Pranala luar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar