Jumat, 14 September 2012

Cara Menghilangkan Keinginan Untuk Melakukan Zina (Pergaulan/Hubungan Seks Bebas)



Setiap manusia memiliki kecenderungan atau keinginan untuk mengikuti hawa nafsu yang ada di dalam dirinya. Salah satu hawa nafsu yang gampang-gampang susah untuk dikontrol adalah nafsu untuk melakukan hubungan seksual dengan orang yang bukan pasangan resmi yang sah. Ada banyak orang yang gagal menguasai hawa nafsunya, namun banyak juga yang berhasil menguasainya.
Perzinahan adalah aktivitas seksual yang dilakukan oleh pasangan yang belum memiliki ikatan perkawinan yang sah. Zina dilarang dalam agama dan pelakunya akan mendapatkan dosa yang besar. Sudah sangat jelas hubungan intim pranikah memiliki dampak buruk yang banyak dan fatal akibatnya, namun masih banyak orang yang tetap melakukannya dan menganggapnya sebagai suatu hal yang biasa asalkan dilakukan suka sama suka. Suka maupun tidak suka zina adalah penyakit masyarakat yang harus segera ditanggulangi kita bersama.
Bagi yang saat ini memiliki niat untuk melakukan hubungan suami isteri tanpa pernikahan maupun yang saat ini sudah sering melakukan seks bebas baik dengan pelacur maupun bukan pelacur sebaiknya mulai berhenti dan bertobat sebelum terjadi hal-hal yang buruk. Mulai dari dosa besar, penyakit berbahaya yang mematikan, boros, rusak masa depan, hamil di luar nikah, bunuh diri, sampai rusaknya keharmonisan rumah tangga merupakan hal-hal buruk yang dapat terjadi akibat pergaulan bebas menjadi budak nafsu.
Bayangkanlah apakah anda mau ibu kandung anda ingin dizinahi seseorang?
Bayangkanlah apakah anda mau anak gadis anda ingin dizinahi seseorang?
Bayangkanlah apakah anda mau cucu perempuan anda ingin dizinahi seseorang?
Bayangkanlah apakah anda mau nenek anda ingin dizinahi seseorang?
Bayangkanlah apakah anda mau adik perempuan anda ingin dizinahi seseorang?
Bayangkanlah apakah anda mau kakak perempuan anda ingin dizinahi seseorang?
Bayangkanlah apakah anda mau bibi anda ingin dizinahi seseorang?
Bayangkanlah apakah anda mau sepupu wanita anda ingin dizinahi seseorang?
Bayangkanlah apakah anda mau pacar/kekasih anda ingin dizinahi seseorang?
Bayangkanlah apakah anda mau isteri/suami anda ingin dizinahi seseorang?
Begitu pun orang lain sudah pasti tidak ingin anggota keluarganya tidak ingin dizinahi dan dirusak oleh anda...
Jadilah orang yang baik, berani dan bertanggungjawab dengan menikahi seseorang jika ingin melampiaskan nafsu dengan melakukan hubungan seks.
Lalu bayangkan lagi ketika anda melakukan kegiatan seks hubungan suami isteri secara sah menurut agama dan hukum negara. Semua pasti bahagia selama anda menikahi orang baik yang anda sayangi/cintai. Memiliki anak-anak hasil dari penikahan dan rasa cinta. Memiliki dukungan dua keluarga besar yang turut berbahagia atas hubungan sah anda. Memiliki hubungan rumah tangga yang harmonis serta kesetiaan tingkat tinggi tanpa dirusak oleh hawa nafsu. Dan masih banyak lagi sisi positif lainnya yang dapat anda rasakan jika berhasil menundukkan hawa nafsu anda. Bahagia dunia dan akhirat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar